Pengurus DPD PPNI Trenggalek Periode 2022 - 2027 Dikukuhkan -->

Iklan Semua Halaman


 

Pengurus DPD PPNI Trenggalek Periode 2022 - 2027 Dikukuhkan

Monday

 

Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin hadir dalam pengukuhan PPNI
 

Trenggalek, maknajatim.com -
Bertempat di Pendhapa Manggala Praja Nugraha, Kamis (4/8/2022), 39 pengurus PPNI (
Persatuan Persatuan Perawat Indonesia)
Trenggalek, dikukuhkan langsung oleh Ketua DPD PPNI Provinsi Jawa Timur Nursalam.


Bupati Trenggalek Nur Arifin mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus PPNI tahun ini.


"Selamat dan sukses, semua yang ada di PPNI juga rekan seprofesi sejawat dimanapun bertugas, apapun statusnya, tetap guyub rukun di PPNI. Saya terimakasih dengan adanya organisasi ini," ujar Bupati Nur Arifin.


Kepada seluruh pengurus yang baru dilantik, Gus Ipin sapaan akrabnya, berpesan agar para insan kesehatan ini dapat senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.


Mengingat peran penting perawat dalam dunia medis sangat dibutuhkan. Seperti halnya sebagai pemberi asuhan keperawatan, perawat membantu klien, untuk mendapatkan kembali kesehatannya melalui proses penyembuhan.


"Kita jangan membayangkan  jadi perawat, tetapi bayangkan kita itu  sedang sakit, sehingga mendapatkan pelayanan terbaik. Harapannya kedepan seperti itu" tutur Bupati Nur Arifin.


Lebih lanjut Gus Ipin menyampaikan, Saya sekali lagi terimakasih. Dan doa terbaik bagi saudara kita yang kemarin berjuang ditengah pandemi Covid-19, yang kemudian gugur sebagai kusuma bangsa haqul yakin pasti husnul kotimah.
Dan kita yang masih diberikan kesempatan memberikan pelayanan, semoga setiap aktifitas kita menjadi jariyah.


Untuk itu Gus Ipin meminta, bagaimana semua hal tersebut dapat menjadikan sebuah lompatan untuk memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat, "pungkasnya.