Orang Nomor 1 Di DPC Partai Demokrat Ikut Kontestasi Pilkada Trenggalek 2020 -->

Iklan Semua Halaman


 

Orang Nomor 1 Di DPC Partai Demokrat Ikut Kontestasi Pilkada Trenggalek 2020

Sunday









TRENGGALEK, maknajatim.com- Suhu politik di kabupaten Trenggalek semakin menghangat, dengan tampilnya Mugianto, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Trenggalek, yang siap untuk mengikuti 'kontestasi' pilkada 23 September 2020 mendatang.

Melalui timnya, Mugiyanto  yang kini menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Trenggalek , secara resmi telah mengembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek Rabu (11/3/2020) di Kantor DPC Gerindra.

Diwakili Sugeng Dwi Riyono dalam kesempatan tersebut Sugeng menjelaskan,  dirinya diutus untuk mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPC Gerindra.

Dikatakan Sugeng, jika yang bersangkutan tidak bisa hadir karena ada kegiatan dinas ke luar kota.

Menanggapi kontestasi pilkada tanggal 23 September mendatang, Sugeng menilai persaingan perburuan Rekom di partai Gerindra sangat ketat, sehingga perlu kerja keras untuk mendapatkannya.

Karena  Petahana sendiri juga ikut, mendaftarkan diri di partai Gerindra.

Soal rekom  nanti akan diberikan kepada siapa, Sugeng akan tetap menghargai keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), dan menerima nya dengan legowo.

Sementara itu Nurhadi Rochmad Ketua DPC partai Gerindra Trenggalek, membenarkan jika Mugianto Ketua DPC partai Demokrat, telah mengembalikan formulir pendaftaran.

Dengan pengembalian formulir tersebut, maka secara resmi Mugiyanto telah mendaftarkan diri di Gerindra.

"Lebih lanjut kata Nurhadi, semua  bacabup dan bawabup yang mendaftar di sini, semua memiliki peluang yang sama.
Tetapi  keputusan ada di dewan pimpinan pusat partai Gerindra,'' pungkasnya. (Tatang)