Pantang Mundur Mugianto Borong Rekom -->

Iklan Semua Halaman


 

Pantang Mundur Mugianto Borong Rekom

Tuesday

 

Bakal calon bupati Mugianto mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Partai Hanura

Trenggalek, Maknajatim -
Bakal calon bupati Mugianto  resmi mengembalikan formulir penjaringan calon bupati dan wakil bupati dalam pilkada 2024, melalui Partai Hanura, Selasa (28/5/2024) .


Saat dimintai keterangan. Mugianto mengatakan, ke Partai Hanura ini adalah yang ke empat kalinya saya mengembalikan formulir pendaftaran bacabup, selanjutnya ke PAN dan PKS.


Masih menurut Kang obeng sapaan akrabnya, saya tetap konsisten mendaftar sebagai calon bupati.


'', Targetnya semoga partai Hanura bisa bekerja sama dan memberikan rekom dan pasangan saya."ujarnya.


Menanggapi koalisi dengan partai lain Kang obeng sapaan akrab, itu pasti kita lakukan sekarang belum waktunya kami sampaikan ". ujarnya diplomatis.


Yang jelas kita berpolitik dan ingin bekerja sama dengan semua parpol dan itu pasti kita lakukan, baik yang punya kursi maupun yang tidak punya kursi di DRPD.


Soal  nanti saya  menjadi cabup atau cawabup terserah DPP, saya kan orang partai, jadi ngikut saja keputusan DPP, " ungkapnya.


Terpisah, Sekretaris DPC Partai Hanura Puguh Purnomo menyampaikan, sampai dengan hari ini ada tiga yang melamar bacabup dan cawabup, ke partai Hanura, yang sudah mengembalikan berkas formulir sampai hari ini ada dua .

 
Kami merasa bangga, partai Hanura  sebagai partai papan bawah, tetapi peminat nya cukup lumayan, terimakasih atas apresiasi teman teman  calon bupati dan wakil Bupati, yang mendaftar lewat partai Hanura.


Ditambahkan pada prinsipnya, siapa yang mendaftar ke partai Hanura dan mengembalikan formulir, akan kita proses sesuai dengan ADART partai, "pungkasnya.