Maju Tak Gentar Mugianto Maju Pilkada Trenggalek Mendaftar Di Tiga Partai -->

Iklan Semua Halaman


 

Maju Tak Gentar Mugianto Maju Pilkada Trenggalek Mendaftar Di Tiga Partai

Tuesday

 

Bakal calon bupati Mugianto mengembalikan formulir pendaftaran ke PKB

Trenggalek,maknajatim -
Mugianto resmi mendaftar untuk mengikuti penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Trenggalek, Saptu ( 26/5/2024) .


Mugianto saat dimintai keterangan mengatakan, sampai hari ini kita mendaftar di tiga partai politik yaitu, pertama di Partai Demokrat, kemudian PDIP dan PKB.


,"Sampai saat ini Kita tetap mendaftar sebagai calon Bupati Trenggalek. Selanjutnya akan menjalin silahturahmi dan komunikasi dengan semua parpol.''ujarnya.

Tujuan kami kata Kang Obeng sapaan akrabnya, adalah berkontribusi untuk kabupaten Trenggalek.


kalau tidak ada yang lain kenapa diam, maknanya kita ini harus berikhtiar. Soal nanti direstui DPP atau tidak, kita berusaha dan tujuan kita untuk membangun Trenggalek . Kalau dapat rekom dari pusat, saya siap untuk melepaskan posisi saya sebagai anggota DPRD .


,"Ada dua opsi dimanapun tempatnya, baik calon bupati, wakil bupati atau di DPR saya tetap siap, karena ini perintah partai, "tegasnya.


Masih menurut Kang Obeng, Untuk membangun daerah itu tidak bisa sendiri, tetapi harus bersama sama, merangkul semua pihak yang berkontribusi untuk kebaikan.


Ditanya nanti sebagai wakilnya Gus Ipin, semua itu serba mungkin, kami tidak berandai andai, yang penting saya punya niat untuk membangun Trenggalek lebih baik lagi.


Terpisah Nur Hasyim Tim Desk Pilkada PKB menyampaikan, ada beberapa bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang sudah mendaftar di PKB, baik itu dari kader sendiri maupun dari luar.


Pendaftaran kita tutup sampai dengan pukul 00 WIB, Selanjutnya semua bacabup dan bawabup kita usulkan ke DPP, karena yang menentukan rekom dari pusat bukan daerah," tutupnya.