Di Rantau Pulung Kabupaten Kutai Timur Novita Seperti Di Rumah Sendiri -->

Iklan Semua Halaman


 

Di Rantau Pulung Kabupaten Kutai Timur Novita Seperti Di Rumah Sendiri

Saturday

 

Novita dampingi Bupati Nur Arifin kunjungi warga Trenggalek ke rantau pulung kutai timur


Trenggalek,maknajatim -
Mendampingi  bupati Moch Nur Arifin Novita Hardini, SE., ME., Ketua Tim Penggerak PKK Trenggalek mengunjungi warga Trenggalek yang bermukim di Kecamatan Rantau Pulung, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur (17/5/2024)

 
Kunjungan tersebut memenuhi undangan warga Trenggalek Diaspora, dengan tujuan mencoba merekatkan tali silaturahmi dengan warga diperantauan sehingga tidak terputus.


Berada di Rantau Pulung, Novita dan suami seperti berada di kampung halaman sendiri. Banyak sekali warga Trenggalek yang bermukim di sana.  Bahkan banyak warga yang telah meraih kesuksesan dalam segi financial maupun keluarga.


"Meskipun sudah tinggal di perantauan Novita berharap tidak melupakan kampung halamannya. Juga diminta membantu warga Trenggalek di kampung, dengan membeli produk-produk mereka. "ungkapnya.


""Tadi saya pesan bahwa dimanapun kita berada tetap orang Trenggalek. Jadi berilah kontribusi, sebagai bentuk nyata kita mencintai Trenggalek. Beli produk Trenggalek melalui online yang sudah ada di Tokopedia. Ada tempe keripik, ada alen-alen kemudian ada batik dan saya akan mengawal belanjaan mereka," ajaknya.


Kalaupun tidak bisa pulang paling tidak belilah pertolongan bagi UMKM-UMKM yang ada di Kabupaten Trenggalek. Karena produk Kabupaten Trenggalek saat ini sudah bisa dibeli secara online. Di Tokopedia misalnya, sudah ada tokonya Trenggalek.


"Tresno Trenggalek, Tumbas Trenggalek, yang kangen alen alen, tempe keripik terus pingin batiknya Trenggalek bisa beli di sana. (Sorce : Prokopim Trenggalek)