Novita Hardini Beri Penghargaan Bunda PAUD Kecamatan -->

Iklan Semua Halaman


 

Novita Hardini Beri Penghargaan Bunda PAUD Kecamatan

Thursday

 

Foto : Prokopim /Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek, Novita Hardini, SE., ME., saat memberikan anugerah Bunda PAUD Kecamatan

Trenggalek,maknajatim.com - 

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek, Novita Hardini, SE., ME., menggelar anugerah Bunda PAUD Kecamatan, 
Karena dianggap sebagai unjung tombak dalam menjaga generasi penerus bangsa, Rabu (1/11/2023).


Penghargaan Bunda PAUD Kecamatan ini sendiri digelar untuk memberikan apresiasi atas jerih payah Bunda PAUD selama ini, yang tidak kenal lelah mengukir calon-calon penerus selanjutnya.


"Alhamdulillah sudah diumumkan dari proses administrasi. Masing-masing kecamatan semuanya baik, tapi yang kita beri apresiasi juara 1 Durenan, juara 2 Tugu, juara 3 kecamatan Trenggalek. Dan 14 kecamatan lainya juga mendapatkan apresiasi dari Pemerintah. Utamanya yang ada di Pokja Bunda PAUD Kabupaten," ujar Novita.


Masih menurut Mbak Novita sapaan akrabnya, Bunda PAUD kecamatan adalah ujung tombak keberhasilan dari kinerja pemerintah Kabupaten utamanya yang menaungi pendidikan anak usia dini. Dan lagi-lagi apresiasi bunda PAUD ini adalah stimulasi yang kita berikan agar mereka lebih semangat lagi kedepannya dan berlomba untuk memberikan yang terbaik.
''Karena tidak ada kesuksesan tanpa kerjasama dan gotong royong. Baik dari stakeholder yang ada di pemerintah daerah sampai turun ke Kecamatan, hingga turun ke desa akan membuahkan hasil yang baik."ungkapnya.


Kemudian maksud tujuannya adalah, kita agar bisa menyiapkan kualitas pendidikan anak usia dini dengan baik melalui sentuhan-sentuhan Bunda PAUD. Tetapi yang perlu  kita ketahui terkait masalah-masalah infrastruktur dan fasilitas sarana dan prasarana seperti sertifikasi guru, kesejahteraan guru, kita bisa tahu dari turunnya Bunda PAUD yang kemudian memberikan laporan. Ini sangat signifikan menjadi masukan kami di Bunda PAUD Trenggalek dan menjadi acuan untuk memperjuangkan di tahun depan."tutupnya.( Source : Prokopim Trenggalek)